menyenangkan !! ^^,

Posted in Wednesday, April 23, 2008
by Sangga Placenta Avrianza

hiaaghh .. *hari kedua at tuesday morning ............. huaaah .. gw bangun seperti biasa jam 1/2 5 . ok gw langsung sholat trz nonton mamah dan aa ' (berhubung kamar gw di atas, jadi gw abis dari sholat subuh tadi gak ke bawah) pas jam 6 gw ke bawah otomatis gw ketemu bokap n nyokap gw . bokap gw pun nyuruh gw cepet cepet mandi . n gw pun langsung ngomong *emg kenapa ? buru buru bngt ? ntar ikut bapak ke prudential ada presentasi ... hahhhhhhhhh ?! what the fuck ?! hari ini kan gw mau ke party temen gw / nggak ke syukuran satelite .... (setelah debat a few minutes ..) ya udah pasrah dah gw ikut .. dari pada kualat . hehe ^^. ok gw pun langsung mandi *singkat cerita gw pun caww dari rumah n sampe di mangga dua square jam 09.00 n gw pun nungguin temen bokap ............ jam 09.30 temen bokap dateng n langsung caww ke gedung prudential di thamrin .. BT BT BT BT BT BT BT BT BT BT BT BT BT BT BT BT BT BT BT BT BT BT BT BT yaialah gmana nggak ? gw di satu mobil yang isinya orang tua semua .. T.T *sampailah gw di thamrin* menuju gedung * 3 kata "gak nyesel gw" kenapa gw bilang begitu ? liat aja ntar ... pas gw melewati gerbang utama n menuju gedung utama .. gw melewati jembatan yang di design keren abis . ok sampailah gw di gedung . melewati pemeriksaan dan diambil ktp gw + dikasih kartu visitor .. bis itu langsung ke lt . 23 masuklah gw ke ruangan manager mrs. coni (namanya) *langsung-lah mrs coni ber-presentasi .. hal yang dapat gw pelajari : "gak nyesel gw" .. kenapa ?? gw bisa belajar gimana cara berpresentasi nanti kelak (halah) n presentasi pun berjalan menyenangkan .. selesai presentasi jam 11.30 trz gw di call .. ya Assalamualaikum, hallo ? mr. fikri : sanggah, **why people usually called/wrote my name sanggah ? woy ! nama gw sangga** jadi ikut gak ke PIM ? gw : mm . sekarang jam berapa yah k ? mr. fikri : jam 11.30 gw : mang pada blum jalan ? mr. fikri : jalannya jam 12 .. gw : siip dah . oiye k, gw kan lagi di thamrin nih, jd gw langsung ke PIM aja yaww .. mr. fikri : ok deh sanggah .. telepon pun terputus *tut tut tut tut tut tut* *buat apriil (my beloved friend) maaph iyah gw kgk bisa dateng ke party lw .. bis ce' semua si .. gw kan dari thamrin sendirian kgk ada temen co' start again ** untungnya gw bawa duit ke thamrin :-) yah 2 lembar orange klo buat makan cukup lah .. tapi dgn pentium 1 gw yang kena virus *duit haha .. jadi gw beralasan ke bokap gw mau ke PIM, tadi gak ada rencana jd cuma bw duit dikit . akhirnya dikasihlah gw duit 1 lembar orange *yah lumayan lah ..* akhirna gw pisah sm bokap gw (ck ck ck bhsnya) gw pun jadi bolang :-) gw yg gak tau klo dari thamrin naik apa ke PIM langsung cabut aja .. *naiklah gw ke jembatan n nunggu bus di halte . 10 menit berlalu .. (halte sepi bngt) padahal gw kgk tau harus naik paan .. akhirnya muncullah sesosok manusia (halah) n gw pun nanya "maaf pak, klo mau ke pondok indah naik bus jurusan apa y pak ?" untung tuh org tau .. "naik yang ke blok m de .." nunggu 5 menit ..... nunggu 10 menit ..... nunggu 15 menit ..... nunggu 20 menit ..... akhirnya setelah 1001 tahun (halah lebay bngt yh ?) bis 57 dateng n gw pun langsung naek tuh bus jurusan blok m (pondok indah) bnyk message received salah satunya dari dimo .. "meng, (oh iy anak anak biasa manggil gw komeng cz ketawa gw ky komeng) lw mau ke blok m gak ? gw lagi di blok m nih .. huff 3 tawaran hari ini ~ party temen gw, diajak ke PIM, n diajak ke blok m . "mo, mang lw gak ikut ke PIM ? sorry mo, gw kgk bisa ,. mau ke PIM" "yah lw meng .." *30 menit kemudian gw pun sampe di PIM gw pun masuk lewat pintu 3 .. oiya call mr. fikri dulu ah .. "ass . mr fi, lw dah di mana ?" "masih di permata hijau nggah" "what the hell ?! lw masih di permata hijau ?!" "iy nih nggah macet" "shit ! ya udah dah, gw tunggu di gramed klo kgk ada, ya gw di JCo" "ok nggah" huff gw pun jalan ke gramed .. langsung ke rak kamus . gw langsung beli kamus jerman n beli tata bahasa jerman (bnyk bngt yah buku bhs jerman gw ? :-) trz gw ngakak sambil baca *talk about hape* :-D kocak tuh buku ! bis itu gw sholat dulu of course gw byr tuh buku .. *to be continue ..