kangen blog........

Posted in Tuesday, July 29, 2008
by Sangga Placenta Avrianza

assalamualaykum.. anjrit!! dah lama banget g nge-blog hehe kangen! oiya za! gambarnya keren za! buatin lagi y.. hehe :) huff gak kerasa sekarang gw dah kelas XI, tepatnya XI Tel3.. well itu berarti gw lebih dewasa sekarang. mm, emang si awalnya kurang begitu "asyik" di XI Tel3 cz y begitu dh kelas baru, tapi jalanin aja lah.. :) tu tu si reza malah ngirim comment ke fs gw foto fotot anak X Tel3.. jadi inget bendera polandia.. oiya lagi nih, kemaren insiden bendera polandia keulang lagi, tepatnya oleh kelas *sensor*,, woy *sensor* how could that happened? n n hari ini gw lolos seleksi ke 2 OSIS, mm trz ada pengarahan gitu buat seleksi berikutna tau g? seleksi berikutna tuh presentasi n debat!! masalahna bukan gw ga suka/ga bisa.. tapi,

motion
nya itu loh yang seabrek.. :( but, just take it easy ajalah.. :) *buat loser thnks dah buka blog gw n thnks juga pensil dari jogjanya (that's quite cute) :D well, jam di komputer dah nunjukin jam 22.05 gw off dulu y. i'm
OFF