- - - - - - -

Posted in Thursday, October 9, 2008
by Sangga Placenta Avrianza

guys! lo mesti tau kalo gw tu udah ga nge-post lama beut oiya sekarang kan gw jadi ketua OSIS y.. blom gw tulias di blog gw well pas gw baru jadi ketua tu hari pertama gw muntah di UKS kepala gw pusing beut (klo kata pegi melati sukma, "aduuuuh, kepala gw pusing 7 keliling" :) lo bayangin aja hari pertama gw bolak balik ke ruangannyanya mami dan papa *mami = bu yulinar *papa = pa arief dp haha yaialah, gw tuh dijejelin 1001 nasihat dan menurut gw itu SUPER DUPER TRIPLE QUARTER (halah) OVER sampe2 tu orang yang pura pura sakit di UKS jadi sakit beneran gara2 gw muntah haha :P sukurin juga si biar tau rasa tu orang lagian madol di UKS, kenapa ga di kantin (loh loh) trus trus gw dipanggil si sibuk gitu sama anak sekelas :( mereka ga tau apa ya gw sibuk juga demi mereka well itu bagian pahitnya, yang enaknya-----secara gitu sekarang gw udah jadi ketua jadi tinggal manggil trz nyuruh orang hoho ;D tapi gw ga mau jadi ketua yang lepas tanggung jawab yang cuma bisa nyuruh nyuruh tanpa ngasih pengarahan ky si XapX kerjaannya cuma nyuruh doank ky dy bos aja ;( mmmm program kerja pertama kita OSIS 17a sukses! Alhamdulillah..... oiya ketua 17annya tu mario (lo bisa liat blognya di link gw) buat eka, tuh dah gw update ni blog gw puas ga? hehe longkap ke sekarang (tepatnya sekarang lagi libur lebaran) hmmmm liburan gw bete beut ya lo bayangin aja orang2 lain tuh pada mudik, sedangkan gw? gw ga mudik zzzzzzzzzzzzzz tapi tapi pas liburan temen2 gw pada ke hum gw dan gw juga bolak balik ke hum temen gw yang 1 yang 2 yang 3 yang 4 yang 5 sampe yangyangyang hehe terakhir, kemaren ya gw jalan2 aja sama temen2 SMP gw sama si jazz tukang dipidi :P si echa si eka si nadea ke pelangi trs abis kita 4jam makan n ngobrol2, kita nyari dvd yauda d gw beli dvd 21 anjrit! keren beut tuh film! lo harus nonton! kudu! wajib! (hualah) :) sekarang PR gw numpuk, jadi gw harus OFF y thanks dah mau baca I'M OFF! sanggaqun@yahoo.com-----fs & facebook sanggaqun@hotmail.com---chat MSN

"MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR&BATIN"